Lompat ke isi utama

Berita

Panwaslih Bireuen Evaluasi Pengawasan Tahapan Penyelenggaraan Pemilu 2024 Bersama Stakeholder

Rapat Evaluasi Pengawasan Tahapan Penyelenggaraan Pemilu 2024 Bersama Stakeholder

Rapat Evaluasi Pengawasan Tahapan Penyelenggaraan Pemilu 2024 Bersama Stakeholder

Bireuen - Dalam rangka evaluasi hasil pengawasan tahapan pemilu 2024 sekaligus menampung masukan dari stakeholder dalam menghadapi tahapan Pilkada mendatang, Panwaslih Bireuen menggelar kegiatan rapat  evaluasi pengawasan penyelenggaraan tahapan Pemilu 2024 bersama stakeholder di Aula Hotel Fajar, Bireuen, Rabu (1/5/2024).

“Alhamdulillah, dalam tahapan Pemilu 2024 dalam hal koordinasi dan komunikasi dengan stakeholder berjalan baik. Tentunya tidak bisa kita pungkiri, bahwa dalam menjalankan pengawasan, Panwaslih Bireuen ada beberapa catatan yang harus diperbaiki guna menyiapkan Pilkada 2024 yang lebih baik,” ujar Ketua Panwaslih Bireuen, Rahmad didampingi.

Sementara Koordiv. PPPS Panwaslih Bireuen Baihaqi, mengatakan, dalam pengawasan tahapan pemilu, selalu mengedepankan pencegahan, bilamana upaya pencegahan tidak diindahkan maka tentu akan dilakukan penindakan.

Dalam kegiatan tersebut, dua akademisi dari Universitas Malikussaleh; Teuku Kemal Fasya dan Dr. Hadi Iskandar bertindak sebagai narasumber.

Hadir dalam kegiatan tersebut jajaran Panwaslih Bireuen dan anggota Panwascam se-Kabupaten Bireuen.[humas]