Link Panwaslih se-Aceh

– Panwaslih –Provinsi AcehKabupaten Aceh BaratKabupaten Aceh Barat DayaKabupaten Aceh BesarKabupaten Aceh JayaKabupaten Aceh SelatanKabupaten Aceh SingkilKabupaten Aceh TamiangKabupaten Aceh TengahKabupaten Aceh TenggaraKabupaten Aceh TimurKabupaten Aceh UtaraKabupaten Bener MeriahKabupaten Gayo LuesKabupaten Nagan RayaKabupaten PidieKabupaten Pidie JayaKabupaten SimelueKota Banda AcehKota LangsaKota LhokseumaweKota SabangKota Subulussalam

AGENDA

Slide 1 Heading
Click edit button to change this text. Lorem ipsum dolor sit amet consectetur adipiscing elit dolor
Click Here
Slide 2 Heading
Click edit button to change this text. Lorem ipsum dolor sit amet consectetur adipiscing elit dolor
Click Here
Slide 3 Heading
Click edit button to change this text. Lorem ipsum dolor sit amet consectetur adipiscing elit dolor
Click Here
Previous
Next

Gugus Tugas Covid-19 Bireuen Terima Masker Alat Pelindung Wajah Dari Panwaslih Kabupaten Bireuen

Panwaslih Bireuen, Bireuen – Sebanyak 100 buah masker pelindung wajah yang diperuntukkan untuk tenaga kesehatan diserahkan oleh Panwaslih Kabupaten Bireuen, Kamis (9/4/2020), yang diterima Ketua Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Bireuen, Zaldi, AP, didampingi juru bicara gugus tugas, Husaini.

Penyerahan bantuan itu sendiri dilakukan Ketua Panwaslih Kabupaten Bireuen, Wildan Zacky E, didampingi kedua anggota, Desi Safnita dan Abdullah Yunus.

Ketua Panwaslih Kabupaten Bireuen, Wildan Zacky, mengatakan sumbangan berupa pelindung wajah bagi tenaga kesehatan tersebut diberikan, guna memenuhi kebutuhan para medis yang saat ini menjadi ujung tombak pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

“Kita merasakan sendiri bagaimana kerja keras tenaga medis pada kondisi pandemi seperti ini, tentunya sekecil apapun kepedulian kita akan sangat besar artinya bagi mereka, ” jelas Wildan.

Untuk itu, pihak Panwaslih Kabupaten Bireuen, berinisiatif memesan 100 masker yang terbuat dari plastik kaca itu untuk diserahkan kepada gugus tugas yang selanjutnya didistribusikan kepada tempat fasilitas kesehatan yang tersebar di Kabupaten Bireuen.

Sementara itu Husaini, juru bicara Gugus Tugas Covid -19 Kabupaten Bireuen, menyambut baik bantuan yang diserahkan oleh Panwaslih Kabupaten Bireuen.

Ia menyebut saat ini pihaknya membutuhkan banyak kepedulian masyarakat untuk bersama-sama memutus mata rantai virus corona yang juga mewabah di Provinsi Aceh, juga khususnya Kabupaten Bireuen.

“Semoga semua niat dan perbuatan baik kita mendapat balasan setimpal dari Allah swt, juga kita terus mendorong bagi pihak-pihak yang ingin membantu kami menerima dengan tangan terbuka, ” tandas Husaini. (humas)

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp

Mars Bawaslu

Alur Pengawasan ke Penindakan dalam Pelaksanaan Pemilihan Serentak 2020

Galery

Buku Digital

Buku Saku Pengawas Tempat Pemungutan Suara (PTPS) 2019 Unduh
Buku Panduan Siwaslu Unduh
Perbawaslu tentang Pengawasan Penetapan Pasangan Calon Terpilih,
Penetapan Perolehan Kursi, Dan Penetapan Calon Terpilih Dalam Pemilihan
Umum
Unduh
Perbawaslu tentang Pengawasan Rekapitulasi Hasil Penghitungan Perolehan Suara Dan Penetapan Hasil Pemilihan Umum Unduh
Panduan Rekapitulasi Hasil Penghitungan Perolehan Suara di Tingkat Kecamatan Pemilu 2019 Unduh
Serial Evaluasi Penyelenggaraan Pemilu Serentak 2019 Unduh

Tautan